Motor Mini Depok

Hukuman Google Terhadap Over Optimasi


Hukuman Google Terhadap Over Optimasi - Sepertinya google tengah melakukan pengamatan besar-besaran terhadap situs web spam yang melakukan optimasi untuk mesin pencari (SEO) dan kemudian tidak segan-segan menghukum situs web atau blog yang melakukan over optimasi tersebut, terutama web atau blog peserta pada ajang sebuah kontes seo yang kerap melakukan over optimasi agar menjadi nomor satu di halaman hasil pencarian google (SERP). Apa sebenarnya Over Optimasi yang dimaksud Si Raksasa Internet ini?
Over Optimasi

Seperti dalam sebuah artikel berjudul The New Google Smackdown Bye Bye Over Optimized Websites yang kemudian LM terjemahkan secara bebas menyebutkan Danny Sullivan, editor dan kepala Search Engine Land mengatakan bahwa setiap hari Google akan merilis update algoritma fokus baru yang tujuan utamanya adalah untuk mencari dan menghukum atas situs web dioptimalkan yang kemudian menjadi over optimasi

Dalam salah satu bagian artikel tersebut, Matt Cutts mengemukakan bahwa sebuah situs yang dioptimalkan memiliki terlalu kata kunci. Sebagai contoh, katakanlah perusahaan Anda ingin memasarkan ke Lancaster, New Oxford, Abbottstown, Hanover, Gettysburg, York, Harrisburg, dan Camp Hill Pennsylvania. Yah, itu daftar panjang perkasa kata kunci. Seorang desainer web usang atau tidak berpendidikan atau perusahaan SEO akan tandu daftar seperti ini di seluruh situs Anda - di meta data Anda (area tersembunyi hanya mesin pencari membaca), di belakang foto Anda, dalam header dan footer, dan seluruh konten Anda. Cutts mengatakan situs ini akan mendapatkan Smackdown itu. 

Cutts juga menambahkan, sebuah situs dioptimalkan lebih telah dipertukarkan terlalu banyak link, Apakah website Anda atau perusahaan SEO berpartisipasi dalam program pertukaran link atas nama Anda? Jika Anda tidak yakin, Anda sebaiknya mencari tahu. Sangat segera, website dengan meluap-luap backlink yang diperoleh dari sumber link exchange akan merasakan sakit.

Waduh bahaya neh sob,, bagaimana dengan optimasi kontes Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda yang LM lakukan ya,, harus benar-benar berhati-hati sekarang melakukan optimasi artikel sebuah kontes, jangan sampai over optimasi, kalau tidak bisa kena hukumam dari Google.

23 Komentar untuk " Hukuman Google Terhadap Over Optimasi "