Motor Mini Depok

Artikel Baru Tidak Terindeks Google


Artikel Baru Tidak Terindeks Google - Ada yang kacau sepertinya dengan Blog LM kali ini, artikel yang baru saja dibuat tidak langsung ter indeks oleh google. Padalah sebelumnya indeks google artikel LM tidak lebih memakan waktu 5 detik tapi kali ini nunggu berjam-jam tetap saja artikel baru LM tidak nongol, apa mungkin karena pergantian themes yang secara langsung merubah struktur blog LM atau apakah ada kemungkinan lain yang menyebabkan artikel baru tidak terindeks google?

Artikel Baru Tidak Terindeks Google
Artikel Baru Tidak Terindeks Google

Sebelumnya LM menulis artikel yang tidak terindeks tersebut berjudul www4.savegco-antivir.com Apa Itu?, lalu LM melakukan uji coba pada artikel ini, namun tetap sama masih juga tidak terindeks google. LM memang melakukan perubahan template dalam tampilan Dinamis yang dimaksudkan untuk membenahi beberapa crawl error karena kedapatan parameter url yang bersumber dari template dinamis yang LM gunakan dulu waktu pertama kali themes dinamis ini diluncurkan. Dengan template sebelumnya masalah ini tidak terselesaikan dan selalu mendapat pesan 503 saat link dalam parameter url itu dibuka dan link tersebut hanya dapat terlihat dengan menggunakan template dinamis.

Setelah masalah tersebut teselesaikan dengan mengirim bahwa link tersebut sudah diperbaiki, LM mencoba mengembalikan template lama dan kemudian masalah artikel baru tidak terindeks google ini muncul. Bagaimana dengan sobat, apa pernah mengalaminya atau punya solusi untuk masalah ini, apakah LM harus melakukan reconsider?

3 Komentar untuk " Artikel Baru Tidak Terindeks Google "