Motor Mini Depok

Video Fabrice Muamba Youtube Terjatuh


Video Fabrice Muamba Youtube Terjatuh - Pemain tengah Bolton Wanderers Fabrice Muamba dalam kondisi kritis menyusul serangan jantung berkelanjutan selama Triwulan Piala FA Final, akhirnya berangsur membaik setelah sebelumnya dikabarkan meninggal dunia. Pemain berusia 23 tahun ini ambruk pada beberapa menit sebelum habis paruh pertama pertandingan antara Tottenham Hotsur dan Bolton.

Fabrice Muamba

Pemain tengah Bolton Wanderers lahir 23 tahun yang lalu, di Republik Demokratik Kongo, kemudian dikenal sebagai Zaire, sebelum keluarganya melarikan diri ke Inggris. Lahir pada tanggal 6 April 1988, Muamba dibesarkan di ibukota negara Kinshasa, kota yang penuh dengan suara tembakan.

Ayahnya, Marcel, bekerja untuk rezim mantan presiden Zaire Mobutu Sese Seko, yang digulingkan pada tahun 1997.Diburu oleh pasukan anti-Mobutu pada salah satu perang saudara paling berdarah dalam sejarah modern, Marcel terpaksa meninggalkan negara tersebut. Istrinya, Gertrude, dan empat anak-anak diambil oleh saudaranya. Namun, mereka juga harus pergi ketika paman Muamba terbunuh.

Pada tahun 2008 Fabrice Muamba Ndala mengatakan kepada Daily Mail: "Itu sangat, sangat sulit. Saya melihat perang. Saya melihat orang mati. Aku dibesarkan dengan itu. Itu menakutkan.Muamba mendapat suaka di Inggris pada tahun 1999. Berumur 11 tahun, ia tidak bisa berbicara bahasa Inggris. Namun, Muamba adalah anak muda cerdas cepat belajar bahasa dan unggul di sekolah.Ia masuk ke Sekolah Kelmscott di Walthamstow, timur London - hanya tiga mil dari White Hart Lane, tempat ia pingsan selama malam pertandingan Piala FA melawan Tottenham.

Dia memiliki ambisi untuk suatu hari menjadi seorang akuntan dan disebut sebagai 'Dr Muamba.Muamba memiliki kualifikasi yang lebih dari salah satu rekan tim-nya Bolton, meraih nilai 10 GCSE serta level A dalam bahasa Prancis, matematika dan bahasa Inggris.Seorang pria jangkung di memiliki tinggi 6 kaki 2 inchi, di luar lapangan dia sangat suka mendengarkan musik opera, belajar dan menghabiskan waktu dengan anaknya, Joshua Yeremia. Fabrice Muamba Ndala juga dikatakan sangat religius. Dia juga mewakili Inggris di semua level kepemudaan.


Video Fabrice Muamba Youtube Terjatuh


Pertandingan perempatfinal Piala FA antara Tottenham Hotspur melawan Bolton Wanderers dihentikan pada menit 41. Gelandang Bolton, Fabrice Muamba tiba-tiba tergeletak tak sadarkan diri di lapangan. Saat insiden terjadi kedudukan sama kuat 1-1.


0 Komentar untuk " Video Fabrice Muamba Youtube Terjatuh "