Motor Mini Depok

Mengikuti Jejak Sang Master Dengan Ahrefs


Mengikuti Jejak Sang Master Dengan Ahrefs - Dalam piramida seo dari seomoz.org, backlink building berada dalam tahapan kedua setelah sosial media. Bagi para sang master seo, tahap membangun backlink ini merupakan kegiatan optimasi yang tidak akan terlewatkan, nah salah satu cara untuk mengetahui bagaimana membangun backlink adalah dengan mengikuti jejak sang master dengan Ahrefs.
Mengikuti Jejak Sang Master Dengan Ahrefs

Sekilas tentang Ahrefs adalah website Backinks and SERPs Research Tool yang memungkinkan kita untuk memudahkan dalam mencari dan membangun backlink seperti pesaingnya backlinkwatch.com. Dengan fitur website yang semakin popular ini kita akan sangat dengan mudah untuk mengikuti jejak sang master dalam mencari dan membangun backlink dan dilengkapi pula dengan ahrefs rank nya yang menunjukkan indikator high quality backlink. Dengan salah satu tool seo terbaik inilah LM melakukan optimasi artikel kontes dan dalam mencari backlink berkualitas yang juga banyak digunakan oleh para sang master dunia.

Namun sayang dengan semakin popularnya website ini, yang tadinya tanpa batas kini untuk layanan free kita hanya dibatasi 3 request dan 15 request untuk member free. Tapi tidak ada salahnya mencoba dengan mendaftar dan mendapatkan 15 request setiap hari untuk mengikuti jejak sang master. iya ga...!!? Iya aja dah...!!!

Tips dari LM sendiri dalam menggunakan tool seo ini, pertamax, masukkan link pesaing kita, jika tidak menggunakan 301 redirect atau short url akan muncul list website tempat dia menancapkan backlink nya, kemudian piih hanya 3 besar dalam urutan teratas. Selanjutnya, dari salah satu website 3 besar tersebut, pilih dengan selektif link yang juga ikut ditancapkan disana oleh para master. Jika beruntung kita akan mendapatkan list website dengan ahrefs rank yang sangat tinggi, lakukan betigu seterusnya. So semoga beruntung ya sob...!!

10 Komentar untuk " Mengikuti Jejak Sang Master Dengan Ahrefs "