Foto Video Olivia Dewi Tewas Terbakar


- Tabrakan maut di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan merenggut nyawa seorang model Gadis Sampul, Olivia Dewi. Kecelakaan itu menyebabkan Olivia Dewi tewas mengenaskan dengan tubuh hangus terpanggang api karena mobil Nissan Juke yang dikemudikannya menabrak tiang reklame dan terbakar.

Olivia Dewi Tewas

Seperti dilansir Detik, Kecelakaan yang menimpa mobil bernopol B 60 GOH itu terjadi pukul 03.00 WIB. Mobil tersebut melaju dengan kencang menuju arah Bundaran HI sebelum akhirnya menabrak tiang reklame dan terbakar di depan Mid Plaza. terbakar dan rekannya, Joy Sebastian, mengalami luka bakar.

Video Detik-detik Olivia Dewi Tewas Terbakar



Berita dari sumber yang sama juga menyebutkan pada pukul 03.00 WIB, mobil jenis Nissan Juke bernopol B 60 GOH dikemudikan Olivia Dewi (17) melaju dengan kencang dari arah Semanggi menuju Bundaran HI. Dalam mobil itu, Olivia Dewi bersama rekannya, Joy Sebastian. Olivia Dewi tidak dapat mengendalikan kemudinya (out of control) sehingga mobil yang dikendarainya oleng ke kiri dan menabrak tiang papan reklame, tepat di depan gedung Wisma Nugra Santana. Tidak lama, mobil lalu terbakar.

Olivia Dewi tidak berhasil menyelamatkan diri. Sementara Joy berhasil menyelamatkan diri meski dengan luka bakar. Beberapa petugas keamanan membantu memadamkan api menggunakan alat pemadam kebakaran gedung. Tidak lama, petugas pemadam kebakaran tiba. Semoga dengan kejadian ini bisa membuat kita lebih berhati-hati dalam berkendara, dan semoga segala amal perbuatan baik si korban di terima di sisi-Nya. Aaamin...!!!

Saat ini juga mengikuti kontes PGM-FI Acer Aspire S3 dan keuntungan memiliki kartu aku dalam

Suka artikel ini ?

About AyuNk Syah

Admin Blog

18 komentar

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Anonim
Senin, 12 Maret 2012 11.41.00 WIB

"Gadis yang belum genap berusia 16 tahun"??
Goblok nih komentator ANTV, bicara sesuai fakta, jangan asal ngeorocos.
Sudah jelas faktanya si Olivia sudah 17 tahun dan baru mendapatkan sim A beserta mobil Juke baru tersebut. ckckckck ANTV, ga heran kalau rating stasiun TV kalian JELEK!!!

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Anonim
Senin, 12 Maret 2012 17.39.00 WIB

TV OONE emang tu.. asal nrocos aja.. ckckckck
berita ga ga bner...

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Selasa, 13 Maret 2012 06.51.00 WIB

Untuk antv n tv one harap dimaklumi thdp komentator diatas. Mrk blm mengenyam pendidikan jadi ya begitulah kata2 mereka. Gak sopan bgt gt loh

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Selasa, 13 Maret 2012 06.54.00 WIB

Untuk antv n tv one harap dimaklumi thdp komentator diatas. Mrk blm mengenyam pendidikan jadi ya begitulah kata2 mereka. Gak sopan bgt gt loh

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Anonim
Selasa, 13 Maret 2012 08.21.00 WIB

Jam 03.00 pagi masih di luar? Waduuh keluyuran neng jam segitu? Ngebut pula...saya tidak akan komentar selain mempertanyakan tanggungjawab orangtuanya...

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Selasa, 13 Maret 2012 09.50.00 WIB

Setuju dengan wahyu,, kalau melihat dari komentarnya,, mereka adalah orang yang tidak akan memberikan kontribusi apapun karena isi kepalanya cuma sampah,, mungkin saat sedang meliput kejadian para wartawan berasumsi sebelum melakukan konfirmasi,, toh mempunyai asumsi itu sah2 saja...

Lebih baik untuk yang bekomentar tidak menggunakan anonim agar lebih bertanggungjawab...

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
triad
Selasa, 13 Maret 2012 13.57.00 WIB

pada sok pinter, minding lu org liat aja deh. kaya paling bener aja

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Selasa, 13 Maret 2012 14.26.00 WIB

Wusss,, ada org pinter n bener masuk neh,, memang ente (triad) pintar di bidang apa,, jika memang ente juga "orang bener" tunjukkan jati dirimu...

Buat paa pembaca dan komentator coba untuk tidak subjektif terlebih dahulun dalam menilai sebuah fenomena,, tunjukkan kalau kalian memang berakal sehat...

Lebih baik kita bisa mengambil hikmah dari kejadian itu agar ada usaha preventif, baik untuk sobat maupun kerabat,,

Doa untuk si korban lebih baik daripada mengorek kesalahan dan mengumpat serapah karena kita tidak akan pernah mengetahui apa yang akan terjadi dengan kehidupan kita selanjutnya... setuju sob... setujuu aja dah...!!!

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Selasa, 13 Maret 2012 23.46.00 WIB

We cox . .
Sodaro kita tewas
bkn x bantu do'a ekh mLh ngebacot . Taek Lah ! !

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Kamis, 15 Maret 2012 03.01.00 WIB

turut prihatin atas musibah yg menimpa.semoga keluarga di berikan kekuatan

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Anonim
Kamis, 15 Maret 2012 17.52.00 WIB

turut prihatin,atas meninggal nya saudara Olivia.Semoga keluarga nya lebih ta'bah dan di beri kekuatan.

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, 17 Maret 2012 06.00.00 WIB

innalillahiwainnalillahirojiun.....semoga keluarga yg ditinggalkan diberik kesabaran.... keikhlasan n kekuatan.... amiiinnn

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Minggu, 18 Maret 2012 17.01.00 WIB

kasian ya Olivia, padahal mobil hadiah ultah.... eh malah pergi sama orangnya juga.... mengenaskan... :-(

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Selasa, 01 Mei 2012 14.39.00 WIB

Kasian padahl cakep lah enak tuh

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, 05 Mei 2012 13.49.00 WIB

pelajaran buat para orang tua dan kita yg masih hidup!

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Anonim
Kamis, 07 Juni 2012 13.56.00 WIB

Nah itu lah! Olivia Dewi is too young too drive...and what she's doing in the late morning....driving?..clubbing?..she is to young 4everything...and the parent of her! Tak pandai jaga anak kah?!

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Anonim
Kamis, 02 Agustus 2012 05.56.00 WIB

wah ada sok bahasa inggris uda grammarnya salah gw sih bukannya sok gmn y tapi kalo g bisa nulis inggris g usa sok2 nulis inggris deh tulis indo aja kita ngerti maksudnya kok!... kalo pas dah nulis inggris pas ketahuan salah malu2in diri sendiri

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Senin, 29 Oktober 2012 05.49.00 WIB

bacod semua..kita lihat aja beritanya..ngapain usik biar mati kek mati hidup lagi kek..toh kita bukan apa" nya dia...urus aja diri qta masing" ngapain urusin orang laen.

Balas