Foto Video Olivia Dewi Tewas Terbakar



- Tabrakan maut di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan merenggut nyawa seorang model Gadis Sampul, Olivia Dewi. Kecelakaan itu menyebabkan Olivia Dewi tewas mengenaskan dengan tubuh hangus terpanggang api karena mobil Nissan Juke yang dikemudikannya menabrak tiang reklame dan terbakar.

Olivia Dewi Tewas

Seperti dilansir Detik, Kecelakaan yang menimpa mobil bernopol B 60 GOH itu terjadi pukul 03.00 WIB. Mobil tersebut melaju dengan kencang menuju arah Bundaran HI sebelum akhirnya menabrak tiang reklame dan terbakar di depan Mid Plaza. terbakar dan rekannya, Joy Sebastian, mengalami luka bakar.

Video Detik-detik Olivia Dewi Tewas Terbakar



Berita dari sumber yang sama juga menyebutkan pada pukul 03.00 WIB, mobil jenis Nissan Juke bernopol B 60 GOH dikemudikan Olivia Dewi (17) melaju dengan kencang dari arah Semanggi menuju Bundaran HI. Dalam mobil itu, Olivia Dewi bersama rekannya, Joy Sebastian. Olivia Dewi tidak dapat mengendalikan kemudinya (out of control) sehingga mobil yang dikendarainya oleng ke kiri dan menabrak tiang papan reklame, tepat di depan gedung Wisma Nugra Santana. Tidak lama, mobil lalu terbakar.

Olivia Dewi tidak berhasil menyelamatkan diri. Sementara Joy berhasil menyelamatkan diri meski dengan luka bakar. Beberapa petugas keamanan membantu memadamkan api menggunakan alat pemadam kebakaran gedung. Tidak lama, petugas pemadam kebakaran tiba. Semoga dengan kejadian ini bisa membuat kita lebih berhati-hati dalam berkendara, dan semoga segala amal perbuatan baik si korban di terima di sisi-Nya. Aaamin...!!!

Saat ini juga mengikuti kontes PGM-FI Acer Aspire S3 dan keuntungan memiliki kartu aku dalam

18 Komentar untuk "Foto Video Olivia Dewi Tewas Terbakar"