Motor Mini Depok

Video Insiden Costa Concordia Italia


Video Insiden Costa Concordia Italia - Kapal Costa Concordia tenggelam di perairan di lepas pantai Tuscan, Italia. Sebuah portal berita mengungkapkan bahwa kapten kapal kemungkinan besar melakukan kesalahan sehingga mengakibatkan kapal tersebut kandas dan tenggelam. Berikut Foto dan Video Costa Concordia sesaat setelah tragedi terjadi.








Seperti dilansir BBC, dalam pernyataan resminya Costa Crociere menyatakan Kapten Francesco Schettino nampaknya berlayar terlalu dekat dengan daratan dan mengabaikan prosedur penyelamatan darurat.

Nampaknya kapten kapal melakukan kesalahan fatal yang mengakibatkan tragedi ini. Rute yang dilayari kapal terlalu dekat dengan daratan dan keputusannya mengatasi kondisi darurat tidak mengikuti prosedur yang sesuai dengan standar internasional.

Menurut sumber berita tersebut, ada 170 WNI yang selamat dalam peristiwa kecelakaan kapal Costa Concordia. Mereka semuanya adalah anak buah kapal dan sekarang mereka ditempatkan di sebuah penampungan di kota Grosseto sekitar tiga jam dari Roma.

1 Komentar untuk " Video Insiden Costa Concordia Italia "