Motor Mini

FCB Escola La Masia Indonesia


FCB Escola La Masia Indonesia - Klub FC Barcelona akan membuka sekolah sepak bola pada September 2012 di Sentul, Bogor, Jawa Barat. FCB Escola Indonesia ini adalah akademi yang dibentuk oleh sebuah konsorsium yang peduli sepakbola, Excellion Analytic, bekerja sama langsung dengan Barcelona. Akademi tersebut akan dilatih oleh pelatih-pelatih lokal dibawah pengawasan langsung tim pelatih La Masia.


Kabarnya, untuk mengikuti akademi FCB Escola Indonesia ini, satu murid ditarik biaya Rp 10 juta per bulan. Tentu harga yang dipatok itu bukan barang murah bagi sebagian besar penduduk Indonesia. Tapi jangan takut. Seperti yang dipaparkan 360 Sport Entertainment, Dario Gambit Fauri, pihaknya tetap membuka kesempatan bagi pemain berbakat namun tidak memiliki dana cukup untuk berlatih dengan entrenador yang membetuk Lionel Messi dkk.

Dari 250 kursi per tahun yang dibuka, 10 persen akan dialokasikan untuk penerima beasiswa atau gratis. Seleksi 25 pemain itu akan berlangsung unik. Mereka harus melewati proses eliminasi di sebuah reality show yang akan dibuat bekerja sama dengan televisi swasta.

Jadi pemain yang punya potensi, bakatnya besar, mainnya jago dan siap bekerja keras tapi tidak memiliki dana cukup, tetap terbuka. Bagaimana anda tertarik pendaftarkan putra kesayangan bergagung di FCB Escola La Masia Indonesia. Rating: 4.5

10 Komentar untuk " FCB Escola La Masia Indonesia "