Motor Mini Depok

Acer Aspire S5 Ultrabook Notebook Tertipis


Acer Aspire S5 Ultrabook Notebook Tertipis - Perkembangan tekno memang sangat terasa semakin cepat, setelah belum lama ini acer meluncurkan Aspire S3 sebagai Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik, kini Acer memamerkan ultrabook terbarunya, Aspire S5 dalam gelaran Consumer Electronic Show (CES) 2012 di Las Vegas, Amerika Serikat.


Seperti dilansir Engadget, Acer mengklaim bahwa Aspire S5 merupakan ultrabook tertipis yang ada saat ini. Tebalnya hanya 15 milimeter pada sisi yang paling tebal. Aspire S5 merupakan salah satu produk yang menyedot banyak perhatian pengunjung pameran tahunan yang dimulai besok itu.

Ultrabook ini memiliki layar LCD selebar 13,3 inci dan memiliki bagian khusus di bawah perangkat yang disebut "Magic Flip I/O". Ketika Magic Flip I/O ini ditekan, maka akan keluar panel yang dilengkapi dengan port USB 3.0, Thunderbolt, serta HDMI. Penyertaan Thunderbolt pada ultrabook ini mengindikasikan bahwa cip yang akan dipasang ke dalamnya adalah Ivy Bridge, prosesor generasi terbaru dari Intel.

Rangka Aspire S5 yang terbuat dari metal mirip dengan ultrabook besutan Acer sebelumnya, Acer Aspire S3. Namun, berbeda dengan abangnya, interior Aspire S5 tidak lagi terbuat dari plastik, melainkan metal. Belum disebutkan berapa harga resmi produk yang akan diedarkan pada kuartal kedua di tahun ini.

3 Komentar untuk " Acer Aspire S5 Ultrabook Notebook Tertipis "