Motor Mini Depok

Mega Tri Pratiwi "Suster Ngesot" Ditendang Satpam


Video Insiden Suster Ngesot Ditendang Satpam - Ada-ada saja ulah Mega Tri Pratiwi (20), niatnya mau mengerjai temannya yang sedang berulang tahun dengan bergaya ala hantu "Suster Ngesot" malah ditendang satpam Apartemen Galeri Ciumbuleuit hingga harus dirawat di rumah sakit. Namun sebelumnya baca info Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia dan Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia ini ya.
Suster Ngesot Ditendang Satpam
Seperti dilansir Detik, Mega dan empat temannya menunggu Fitra dan 3 teman lainnya yang sedang makan. Usai makan, mereka pun naik ke kamar melalui lift. Mega pun menunggu sendiri di depan lift sambil berpose ala suster ngesot sementara empat teman lainnya menunggu. Di dalam lift, tak hanya Fitra dan 3 temannya saja, ada juga satpam bernama Sunarya dan seorang pegawai Apartemen Galeri Ciumbeluit lainnya. Ketika pintu terbuka, tiba-tiba satpam yang posisinya di bagian belakang penumpang lift langsung maju dan menendang Mega hingga harus dibawa ke rumah sakit.









"Wakakaka... Lucu banget nih... Sapa yang salah, sapa yang dilaporin... Coz IMO, satpam itu cuma melaksanakan tugasnya sebagai petugas keamanan... Gak peduli itu maling atau suster ngesot sekalipun, kalo ganggu keamanan dan ketertiban ya semua "dibikin ompong" sama satpam, apalagi ini di public area yang kemanan tempatnya jd tanggung jawab satpam... apa yg satpam lakukan disini cuma gerakan refleks koq... Coba liat deh rekaman cctv nya" kata salah satu member forum detik.

9 Komentar untuk " Mega Tri Pratiwi "Suster Ngesot" Ditendang Satpam "