Motor Mini Depok

Tukar Link Seo Contest


Tukar Link Seo Contest - Terakhir melihat hasil pencarian target keyword kontes seo di top 1 serp yang LM lombakan, kini mulai banyak bermunculan website/blog baru yang bertengger di puncak hasil pencarian mbah google. Begitupun sebaliknya dengan website/blog yang pernah menclok di peringkat paling atas pada hasil pencarian terdahulu pun kini tidak sedikit yang tertendang dari ring pertempuran untuk meraih top 1 serp pada ajang kontes seo yang sedang berlangsung. Melihat kondisi ini, muncul pertanyaan saya, bagaimana saya yang seorang newbie mampu bersaing untuk merebut top 1 serp di kontes seo yang saya ikuti. Ragu bercampur tertantang bila memikirkan hal itu.

http://lingkarmerah.blogspot.com/

Beranjak dari situ, terlintas pemikiran yang menurut saya sendiri kurang smart mungkin, tapi tidak ada salah mencoba belajar seo dengan berbagai teknik seo dan mencoba menciptakan ide-ide segar untuk mendongkak page ke TOP 1 SERP. Ada ide yang terlintas yang menciptakan nuansa segar dan harapan, bagaimana kalau kita sesama peserta seo contest saling bertukar link untuk dapat menanjak dan bertahan di TOP 1 SERP, baik google maupun yahoo.

Menancapkan link bukanlah hal baru di dengar oleh jawara seo. Berbagai metode pun dikerahkan untuk mendapat backlink berkualitas yang masih diyakini sebagai faktor paling berpengaruh dalam TOP 1 SERP, mulai dengan berkomentar blog, link dari forum, submit artikel ke SB, sampai nyepam di shoutbox/guestbook dan berkomentar di blog AA, yang semuanya dilakukan hanya untuk satu tujuan, yaitu mendapatkan backlink berkualitas.

Namun dari sekian teknik mendapatkan backlink tersebut, yang masih dianggap paling ampuh adalah mendapatkan link dofollow yang sesuai dengan tema artikel. Selain untuk mendapatkan backlink berkualitas, bertukar link juga dapat mendapatkan banyak inbound link one way yang langsung berdampak pada TOP 1 SERP.

Nah, Khusus bagi peserta kontes seo, LM ingin bekerjasama dengan para kontestan untuk saling bahu-membahu agar berada dan bertahan di TOP 1 SERP. Seperti yang kita ketahui bersama dalam sebagian peraturan dan kriteria pemenang kontes yang diselenggarakan bukan hanya berada pada TOP 1 SERP, tetapi kualitas konten juga sangat menentukan dalam penentuan point. Jadi biarlah juri yang menentukan konten mana yang memang mempunyai kualitas sesuai dengan keyword.

Bisa kita dibayangkan, bila konten artikel yang diikutsertakan menurut penilaian kita sendiri mempunyai kualitas yang cukup baik, namun posisinya jauh dari TOP 1 SERP. Terlebih lagi bila kita dapat membandingkan konten peserta lain yang menurut penilaian kita jauh dari konten kita sendiri, hhhmmm,, bisa kita bayangkan itu betapa perihnya, konten kita yang bagus dan layak itu tidak tersentuh oleh juri penyelengara kontes. Sedangkan yang kita harapkan dari Google Panda yang lebih mengutamakan kualitas konten masih jauh dari sempurna, melihat dari hasil TOP 1 SERP yang masih ditentukan oleh backlink berkualitas.

Untuk itu, bagi para peserta seo contest yang ingin bertukar link dengan blog sederhana ini agar sama-sama bisa menanjak dan bertahan di TOP 1 SERP, silahkan terlebih dahulu lihat Info Kontes SEO untuk mengetahui kontes yang sedang LM ikuti.

Perlu diketahui tukar link seo contest yang LM maksudkan disini adalah submit artikel dengan link di dalamnya yang LM buat ke blog sobat, dan sebaliknya LM juga akan memposting artikel sobat di blog LM ini. Aturannya cukup sederhana, seperti berikut:

1. Blog minimal pagerank 1 dan frekuensi update posting minimal satu minggu.
2. Judul artikel tidak boleh sama dengan keyword kontes seo yang dilombakan dan isi artikel harus relevan (boleh menggunakan bahasa Inggris atau Indonesia)
3. Artikel minimal 300 kata dengan satu gambar (format html) dan maksimal dua link anchor (tidak boleh di paragraf pertama).
4. LM berhak mengedit sebagian kecil kata pokok (spinner) dengan tujuan agar menjadi lebih unik tanpa menghilangkan subtansi konten yang akan di posting.
5. Aturan lainnya jika diperlukan akan dikomunikasikan melalui email.

Jika sobat berminat silakan berikan komentar disertai email atau bisa langung contact me.

Ayo para blogger tanah air kita ramaikan seo contest ini dengan teknik seo yang sehat dan rebut manis hadiahnya. Selamat berjuang dan salam sukses untuk para blogger peserta Seo Contest Indonesia.

20 Komentar untuk " Tukar Link Seo Contest "