Cara Mudah Menghilangkan Lingkaran Hitam Mata



Hallo Sobat LM...!!! Pernahkah sobat mengalami lingkar pada sekita mata menghitam? Pastinya buat sobat yang mikili rutinitas super tinggi sehingga sampai tidak memiliki waktu yang cukup untuk beristirahat sering mengalaminya. Lingkaran hitam pada mata merupakan masalah umum yang akan dialami siapa pun yang sering memiliki jadwal kerja yang sangat sibuk dan jam tidur malam yang selalu tidak menentu. Sebenanrnya, ini bukanlah suatu masalah yang serius, namun hal itu akan dapat membuat sobat terlihat tidak segar dan akan tampak jauh lebih tua dari usia sebenarnya. Berikut ini adalah cara menghilangkan lingkaran hitam mata dengan pengobatan rumah yang alami.

Menghilangkan Lingkaran Hitam Mata

Menghilangkan Lingkaran Hitam Mata

  1. Parut kentang mentah dan rendam bola kapas ke dalam jus kentang. Tutup mata anda dan tempatkan bola kapas pada mata anda. Pastikan bola itu menutupi lingkaran hitam di bawah mata serta kelopak mata. Biarkan selama 10 menit dan cuci dengan air dingin.
  2. Mengoleskan campuran satu sendok teh tomat dan air jeruk nipis, dua kali sehari akan membantu mengurangi lingkaran hitam.
  3. Minum segelas jus tomat dengan beberapa daun mint, jus lemon dan garam. Meminumnya dua kali sehari merupaka salah satu pengobatan alami.
  4. Siapkan pasta 4 - 5 almond dengan susu. Oleskan pasta ini pada area hitam dan diamkan selama 10 hingga 15 menit. Ini akan mencerahkan kulit di sekitar mata.
  5. Campuran beberapa sendok teh jus nanas segar dengan sejumput bubuk kunyit, bila dioleskan pada lingkaran hitam secara teratur akan membantu membersihkannya.
  6. Setiap malam sebelum tidur, oleskan krim yang mengandung vitamin E dan C di sekitar mata.
  7. Haluskan beberapa daun mint dan oleskan di sekitar mata. Ini akan memberikan efek dingin pada mata lelah.


0 Komentar untuk "Cara Mudah Menghilangkan Lingkaran Hitam Mata"