Cara Update Status Facebook Lewat Google+



Cara Update Status Facebook Lewat Google+ - Popularitas Google+ memang semakin menanjak. Seiring semakin menanjaknya popularitas situs jejaring sosial milik raja internet ini banyak fitur-fitur platfrom pun berkembang yang menawarkan sejumlah kemudahaan bagi para penggunanya untuk ber Google+ ria, seperti platform lintas peramban Crossrider.

http://lingkarmerah.blogspot.com/Platform ini berguna untuk memungkinkan para pengguna Google+ memperbarui status Facebook dari Google+. Wow, sepertinya asyik neh dan tampaknya pengkhianatan pengguna setia facebook yang beralih ke google+ pun semakin menganga. Bagaimana cara menggunakannya?

Setelah diunduh dan diinstal, sebuah tab Facebook akan muncul di bagian atas laman. Tepatnya di samping tombol Home pada Google+.

Dengan mengklik tab, laman akan menampilkan news feed Facebook. Cukup klik home untuk kembali ke Google+ Stream. Uji coba pada ekstensi tab memperlihatkan Google+ hanya mengimpor feed most recent dari Facebook.

Sedangkan pilihan mendapatkan kuratori top news tidak ada. Lalu, ada sedikit bug. Google+ Stream tetap muncul saat tab Facebook diklik. Pengembang Crossrider mengaku bug mungkin saja muncul karena pembuatan ekstensi yang kilat, yaitu satu hari.

6 Komentar untuk "Cara Update Status Facebook Lewat Google+"

tolong kasih tutorial untuk menggunakan situs jejaring google plus donk mas.
saya msh kurang mengerti cara kerjanya

ane msih newbie gan kalo soal google+ karena situs milik mbah goole itu juga masih baru, masih sambil belajar juga gan dari tutor luar yang mengupas ttg g+ n ane praktek kalo mmg itu berfungsi,, kalo ada yg baru n menarik ane pasti share disini,, trims atas kunjungannya...

salam sukses...

Mas , mana link extension nya, kok gk ada di tulisan diatas, padahal yg di tulisan mas Cara Merubah Tema Google+ ada tuh link langsung menuju ke extensionnya. Thank

ke http://crossrider.com/install/519-google-facebook

untuk update ke twitter bisa via http://twitterfeed.com