Motor Mini

Cara Mendapatkan Undangan Google+


Cara Mendapatkan Undangan Google+ - Buat kamu yang belum mendapatkan undangan dan sedang menunggu untuk diundang yang ditangguhkan oleh Google+ karena permintaan yang membludak. Tidak usah takut, walau begitu, masih ada cara untuk mendapatkan undangan Google+ tanpa ‘benar-benar diundang’ oleh Google+, yaitu melalui email.

http://lingkarmerah.blogspot.com/Saat kamu atau teman berbagi posting di Google+ kamu atau teman kamu harus menentukan dahulu penerima sebelum posting dibagikan. Kamu dapat memilih lingkaran tertentu dari kontak yang dimiliki atau berbagi ke alamat email penerima yang kamu ingin undang. Dengan berbagi posting melalui email, penerima dapat melihat apa yang kamu posting di Google+ dan jika mereka mengikuti tautan yang mengatakan, “Pelajari lebih lanjut tentang Google+”, mereka akan dibawa ke Google+ untuk mengaktifkan profil mereka.

Tentunya penerima email harus sudah memiliki akun Google/Gmail jika mereka ingin mencoba Google+. Jangan menggunakan Google Apps karena tidak akan bekerja dengan Google+. Dan juga jangan berbagi postingan dengan menggunakan tampilan mobile karena cara ini juga tidak bekerja ketika Anda berbagi posting. Jadi kalau kamu ingin menguji trik ini pastikan Anda menggunakan antarmuka desktop.

5 Komentar untuk " Cara Mendapatkan Undangan Google+ "