Fakta Persamaan Kate Middleton dengan Lady Diana






Apakah Kate Middleton akan menjadi Lady Diaya? mungkin itu pertanyaan yang muncul kini dibenak rakyat Inggris. Dalam The Royal Wedding Kate Middleton, perbandingan dan persamaan dengan Putri Lady Diana tidak dapat dihindari dan kadang-kadang benar-benar luar biasa.

Setelah pernihakan Lady Diana Spencer dengan pewaris tahta Pangeran Charles pada tahun 1981. Ia menjadi sorotan kerajaan dan muncul sebagai ikon gayanya yang mempunyai khas tersendiri pada waktu itu. Sedangkan Kate Middleton, telah memiliki lebih banyak waktu untuk mengasah kemandirian dan gaya pribadi yang santai elegan, yang mencakup kebiasaannya belanja sendiri bahkan untuk acara-acara khusus.

Luar biasanya, kedua wanita tampaknya memiliki lebih banyak kesamaan, yaitu sebuah cincin pertunangan berlian safir.


Selain itu, tentang naungan cat kuku biru-abu-abu yang sudah diberi nama cerdas untuk Middleton d
an mengenakan gaun tipis ketika dia bertemu Pangeran William. Apakah ini Putri Rakyat Baru? Bagaimana Kate Middleton yakin membandingkan untuk hal malu.


Memang, Kate tidak memiliki kepercayaan diri ketika di acara seperti saat dia memasuki parade Sandhurst untuk wisuda William. Sedangkan Diana mengundang wartawan ke apartemennya untuk ngobrol dan secangkir teh.

Kate menyadari risikonya. Dia telah diam sejauh ini dan, mengetahui ketidakpercayaan William pers, akan terus melakukannya kecuali di acara-acara resmi atau photocalls.

Dia sudah punya pengacara sendiri - yang juga mewakili Prince of Wales - dan dia cepat mulai menulis untuk editor koran untuk memprotes pelecehan yang dikejar media jika ia yakin privasinya telah dilanggar.

Diana menjadi terampil menggunakan media untuk agenda sendiri, dari wawancara di atas Panorama, ke saat dia muncul dalam gaun koktail hitam mencolok pada malam Charles mengakui perselingkuhan di televisi.

Seperti Kate mempersiapkan untuk memasuki keluarga kerajaan, masyarakat akan bertanya apakah dia mampu mengambil mantel Diana sebagai Princess favorit mereka.

Menjaga mulut tertutup dan dengan pengacara di belakangnya, Kate sudah bekerja pada belakang bahwa warisan Diana tertinggal.


Pertama datang cinta, kemudian datang pernikahan ... kemudian muncul, transformasi ke Diana selanjutnya.
Sementara Kate Middleton dan Pangeran William harus menikmati kebahagiaan wajah bercahaya dan malas membuat rencana pernikahan, keluarga kerajaan tampaknya memiliki ide yang berbeda. Pangeran William dan Kate Middleton Pose Untuk Foto Engagement


Meskipun mungkin praktek umum bagi seorang pria untuk menyampaikan sebuah "cincin keluarga," yang umumnya tidak berarti bahwa wanita mengikuti setiap langkah ibu mempelai pria dari sana di luar.

Baru-baru ini paparazzi Inggris melihat Middleton dengan ibunya dan saudara melangkah ke desainer terkenal, toko Bruce Oldfield's untuk mencari gaun pengantin.


Sementara Putri Diana mendukung Oldfield, tampaknya seperti Kate adalah melakukan yang terbaik untuk menyenangkan keluarga kerajaan dan memulai debutnya, sebagai bagian dari kerajaan mereka dan disambut hangat oleh rakyat Inggris.

"Pasti janji khusus karena sebagai aturan umum Mr Oldfield tidak melakukan depan-kerja-toko," sumber baru-baru ini mengatakan kepada New York Daily News, mungkin meremehkan?

Terlepas dari desainer yang Kate pilih, kita tahu dia terlihat menakjubkan. Sebenarnya di sini, adalah tekanan untuk bergabung dengan keluarga kerajaan dan cocok dengan standar mereka terlalu berat untuk menangani jangka panjang.


Salah satu pengamat yang paling rajin kerajaan Inggris yang berbasis di Norfolk mendesak wartawan tidak untuk mengubah Kate Middleton menjadi "Putri Diana yang lain".


Pensiunan Maria Relph, yang tinggal dekat kawasan kerajaan di Sandringham, Norfolk, juga disebut tentang Ratu untuk memutuskan hubungan dengan tradisi dan mengundang Middleton untuk merayakan Natal bersama keluarga kerajaan.

Mrs Relph, 76, dari Shouldham, Norfolk, menyajikan anggota keluarga kerajaan dengan bunga ketika mereka membuat penampilan publik di East Anglia.

"Itu berita bagus," katanya. "Tapi saya berharap mereka tidak mengubah dirinya menjadi lain Diana. Pers benar-benar memburu Diana dan aku tidak ingin melihat itu terjadi lagi .

Tetapi Mrs Relph mengatakan ia berharap Middleton akan bergabung dengan Keluarga Kerajaan di Sandringham saat Natal dan menghadiri gereja pada kebun pada Hari Natal.

"Biasanya hanya anggota keluarga menghadiri upacara Hari Natal di Sandringham," tambahnya.

"Tapi itu akan indah jika mereka memutuskan hubungan dengan tradisi dan mengundang Kate Middleton. Orang akan senang melihatnya menghadiri Hari Natal kebaktian gereja dengan William. "












0 Komentar untuk "Fakta Persamaan Kate Middleton dengan Lady Diana"