Motor Mini Depok

7 Festival Makanan Paling Terkenal di Dunia


1. La Tomatina, Buñol, Spanyol
Ketika datang ke perkelahian makanan, semua harus tunduk pada-grand daddy dari mereka semua, La Tomatina di Buñol , Spanyol. Setiap tahun pada tanggal xx, kota itu dibanjiri dengan tsunami tomat sebagai udara cepat berubah merah kemerah-merahan di rona dan harum dengan aroma memabukkan saus. Sebagai anak poster besar perkelahian makanan outdoor, La Tomatina secara luas dilaporkan oleh media massa dunia dan telah menjadi serta-dikenal sebagai Menjalankan Of The Bulls di Pamplona - juga Spanyol, tapi lebih sedikit lezat.



2. La Tomatina en Reno, Reno, NV, USA
Yang mencintai pertarungan tomat? Semua orang suka bertengkar tomat! Mereka harus - atau kita tidak akan tidak satu, bukan dua, tapi Mato TIGA besar 'pembantaian membuat Top 10 Makanan kita daftar Perkelahian. Kami akan memimpin off dengan La Tomatina en Reno , sejauh ini acara sloppiest dalam "Little Kota Terbesar di Dunia". Terinspirasi oleh perjuangan makanan Tomatina asli dalam Buñol, Spanyol, versi Reno pertandingan 5.000 peserta dengan 100.000 pon tomat - dan setiap orang pemenang!




3. La Raima Grape Melontar Festival, Pobla del Duc, Spanyol
Selamat datang di Spanyol, kami harap Anda membawa perubahan pakaian! penasihat Hal ini terutama penting jika Anda sedang mempertimbangkan kunjungan ke kota Pobla del Duc, kurang dari satu jam dari Valencia, sekitar hari Jumat terakhir pada bulan Agustus. Jika Anda menemukan diri Anda di sana, perhatikan prosesi stabil truk penuh dengan anggur - mereka tidak terikat untuk gudang atau pabrik pengolahan. Antara 40 dan 90 ton anggur lokal berkembang Tintorera Garnacha di off-load di alun-alun kota dan sebagai atas apa yang terjadi selanjutnya ... ingat adegan klasik anggur-lempar dari I Love Lucy? Kalikan dengan sekitar seribu.




4. Custard Pie Kejuaraan Dunia, Coxheath, Inggris
Fans Brothers Marx dan Blazing Sadel dapat hidup keluar pie mereka dalam fantasi langit dengan menghadiri Custard Pie Kejuaraan Dunia di Coxheath, Inggris. Tidak, ini bukan bake-off, juga bukan sebuah kompetisi atletik dinilai oleh jarak dan akurasi. Bayangkan, besar terbuka raksasa paintball game menggunakan, Paintballs dimakan ... dan bagi mereka yang obyek, mengatakan mereka mari kita makan kue!




5. La Tomatina, Sutamarchan, Kolombia
Ketika di Sutamarchan, lakukan sebagai Sutamarchanians lakukan ... dan itu memakai EVAR terbesar Kolombia, makanan berantakan dan tomatoiest melawan. Acara yang diadakan pada tanggal 14 Juni tahun ini, menampilkan ratusan penduduk setempat dan wisatawan yang berkumpul pada sepak bola tua (sepak bola) lapangan dan melanjutkan untuk meluncurkan 15 ton tomat ke langit. Tentu saja, apa yang naik pasti harus turun. Seperti La Tomatina en Reno, La Tomatina di Sutamarchan terinspirasi oleh Tomatina terkenal Buñol, Spanyol. Versi Kolombia menambahkan beberapa variasi, namun, seperti menambahkan kontes tomat-makan dan persaingan untuk tomat terbesar - kita menganggap yang pertama berikut yang kedua.




6. Els Enfarinats, Ibi, Spanyol
penggemar melawan Makanan harus pastikan untuk tidak melewatkan tahunan festival Enfarinats Els di Ibi, Alicante, Spanyol, dan mereka harus terutama pastikan untuk tiba SEBELUM acara utama dan tidak setelah ... jika Anda pikir tomat busuk baunya enak, bayangkan setelah tepung besar & pertempuran telur. Tempat itu harus berbau selama berminggu-minggu, dan itu tidak ada kuning telur.




7. Batalla del Vino (Anggur Fight Melontar), Haro, La Rioja, Spanyol
Apa yang dimulai sebagai sengketa tanah abad ke 13 telah berkembang menjadi del Batalla tahunan Vino ( Anggur Melontar Fight ), karena siapa yang waras mereka akan sengketa beberapa lahan untuk-aneh tahun 700 kecuali jika mereka benar mabuk pada plonk lokal? Biarkan warga menyenangkan yang mencintai Haro di La Rioja, Spanyol, untuk datang dengan festival ini "penuh-bertubuh" itu, pada akhir nya, melihat semua orang yang terlibat yang tanpa sadar dilantik ke Gang Purple.



0 Komentar untuk " 7 Festival Makanan Paling Terkenal di Dunia "