Aneh, Wanita Melahirkan Bayi Berwajah Katak


Seorang wanita Haiti melahirkan bayi berwajah katak di rumah sakit, Francisco Gonzalvo. Tubuh kecil itu manusia, tapi wajah, mulut, telinga, kepala, leher, menyerupai katak atau kodok.

Seperti dilansir Ensegundos, Ibu dari fenomena aneh tersebut bernama Tossent Luis, 20 tahun, dari San Pedro de Macoris ke La Romana tiba di rumah sakit dengan tanda-tanda lahir dan dibawa ke ruang bersalin melahirkan selama setengah jam.

Kelahiran anak ini segera membangkitkan rasa ingin tahu dokter dan perawat di rumah sakit tersebut.

Setelah rumor beredar ratusan orang berkumpul di rumah sakit untuk menelusuri dan menemukan kasus yang jarang terjadi.

Kasus kelahiran bayi berwajah katak ini juga pernah terjadi di Nepal pada bulan Juni 2009, namun bayi itu tidak memiliki leher dan memiliki bola mata yang besar hampir keluar dari selaput matanya. Menurut para dokter, bayi itu mengalami penyakit yang disebut anencephaly, sebuah penyakit kerusakan tabung syaraf dan tidak lengkapnya perkembangan otak. Janin di dalam kandungan berkembang tanpa tengkorak kepala bagian atas dan tabung syaraf. Bayi yang mengalami kondisi ini dipastikan akan segera meninggal ketika dilahirkan. Penyakit ini juga disebut sebagai penyebab bayi Cyclop (lahir dengan satu mata).

Suka artikel ini ?

About AyuNk Syah

Admin Blog

1 komentar :

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, 23 Maret 2012 14.45.00 WIB

subhanaloh kasian amat yaa

Selamat obat herbal alami batuk berdarah dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas