Motor Mini

Wajah Wanita Mumi Ini Tetap Awet Selama 700 Tahun


Foto-foto luar biasa ini menunjukkan mumi wanita 700 tahun, yang ditemukan secara kebetulan - oleh pekerja jalan - dalam kondisi sangat baik di China timur. Mayat wanita diyakini dari Dinasti Ming di Cina antara 1368 dan 1644.

Mumi ditemukan di kota Taizhou, di Provinsi Jiangsu, bersama dengan dua makam kayu lainnya. Ketika penemuan itu dibuat oleh para pekerja jalan, akhir bulan lalu, arkeolog Cina, dari Museum dekat Taizhou, telah dipanggil ke wilayah tersebut.

Xinhua News melaporkan, mereka terkejut dengan kondisi sangat baik kulit wanita, rambut bulu mata dan wajah. Seolah-olah ia baru saja meninggal. Direktur Museum Taizhou, Wang Weiyin, mengatakan kepada Xinhua bahwa pakaian mumi adalah sebagian besar terbuat dari sutra, dengan sedikit kapas. Dia mengatakan biasanya sutra dan katun sangat sulit untuk melestarikan dan penggalian menemukan bahwa teknologi mummifying hanya digunakan pada upacara pemakaman yang sangat tinggi.

Dinasti Ming, yang membangun Kota Terlarang dan dipulihkan Tembok Besar, adalah yang terakhir di Cina dan menandai era pertumbuhan ekonomi dan kemegahan budaya yang menghasilkan kontak komersial pertama dengan Barat.









Rata Penuh

1 Komentar untuk " Wajah Wanita Mumi Ini Tetap Awet Selama 700 Tahun "