Motor Mini Depok

Manusia Aneh Mencangkok Telinga di Lengan


Manusia aneh ini bernama Stelarc, seorang seniman aneh dari Australia membuat menambahkan organ telinga di lengannya yang membutuhkan waktu satu dekade untuk mencari sumber pendanaan dan seorang ahli bedah yang bersedia untuk melakukan semua itu. Bahkan kabarnya ia hampir kehilangan lengannya karena infeksi.

Seperti yang diberitakan oleh The Telegraph, telinga tambahan tersebut ditumbuhkan dengan terlebih dahulu menggembungkan kantung kosong di bawah kulit selama berbulan-bulan sebelum struktur dasar mirip telinga dimasukkan di dalamnya.

Setelah "kulit" tersebut tumbuh dengan baik menyerupai telinga, yang kemungkinan besar membutuhkan waktu satu tahun lagi, Stelarc akan memasukkan mikrofon dan dihubungkan ke internet. Maksudnya adalah agar orang lain dapat mendengar apa yang lengannya dengarkan setiap hari.

"It isn't for my benefit", katanya pada peluncuran Kinetica Art Fair di London. "I have two perfectly good ears, but to explore the idea of me becoming an acoustic device for other people." tambahnya. LM

0 Komentar untuk " Manusia Aneh Mencangkok Telinga di Lengan "