Lafadz Allah di Dalam Batang Pohon Ditemukan Warga Cilongok


Warga Cilongok, Banyumas, Jawa Tengah dihebohkan dengan adanya penemuan kayu yang bertuliskan lafadz di dalam bagian batangnya.

Seperti dilansir detik.com, kayu bertuliskan lafadz Allah tersebut pertama kali ditemukan oleh Daswan, pemilik tempat usaha pemotongan kayu di Cilongok. Menurut Daswan, kayu berlafadz Allah itu ditemukan secara tidak sengaja saat sedang memotong kayu menggunakan alat pemotong.

"Saya sebelumnya belum pernah tahu ketika memotong kayu ada lafadz Allah di dalam kayu. Baru sekali ini saya menemukan ada lafadz Allah di dalam kayu yang sedang dipotong," kata Daswan.

"Padahal sebelumnya kayu ini akan saya potong menjadi dua bagian. Namun setelah dilihat ada lafadz Allah dengan melihat jelas ada tulisan Alif Lam Ha pada kayu tersebut akhirnya saya simpan saja," jelasnya.

Di potongan kayu tersebut memang terlihat jelas goresan-goresan berhuruf Arab. Ketika diteliti tertulis nama Allah. Kabar penemuan kayu itu langsung menyebar ke warga sekitar. Melihat keajaiban tersebut Daswan memilih menyimpan kayu tersebut. LM

Suka artikel ini ?

About AyuNk Syah

Admin Blog