Motor Mini Depok

GEGER: Rombongan Pocong Tertangkap Kamera Warga Malang


Warga Sidodadi, Desa Ngadi Langkung RT 04 RW 01, Kepanjen, Malang digegerkan dengan penampakan serombonganan pocong yang berhasil tertangkap kamera ponsel milik Adul (28) salah satu warga. Foto rombongan pocong ini pun membuat warga desa ketakutan, namun ada juga yang penarasan dan minta dikirim melalui bluetooth untuk disimpan dan dikoleksi.

"Foto yang diambil Adul itu sempat meresahkan warga, tapi ada yang penasaran dan ingin menyimpan dalam handphone-nya," kata Mito. Dan menurut pengakuan Jainuri (24), teman Adul yang ikut saat pengambilan gambar, Adul mengambil gambar itu di atas jembatan yang baru dibangun di Jl Jalur Lintas Barat (Jalibar), Ngadilangkung. Saat itu, ia bersama Adul dan kedua teman lainnya, Lembok (25) dan Anton (25), sedang berjalan-jalan di lokasi kejadian, sekitar pukul 17.30 WIB.

"Sekitar Magrib, Adul memotret ke arah hutan dari jembatan," kata Jainuri. Sesaat setelah memotret, Adul merahasiakan foto itu. Sepulangnya di rumah, Adul mengekspos foto tersebut ke teman-teman dan akhirnya membuat heboh warga. "Adul memang terkenal bisa melihat mahkluk halus," kata Jainuri.

Menurut keterangan Mito, lokasi ditemukannya serombongan pocong itu memang terkenal angker. Bahkan, salah seorang tukang batu bata, Kusairi (26), setelah dipertontonkan foto hasil jepretan Adul mengaku pernah didatangi si pocong. LM

0 Komentar untuk " GEGER: Rombongan Pocong Tertangkap Kamera Warga Malang "