Motor Mini Depok

Penampakan Aneh Berwujud Manusia di Tengah Pelangi


Seorang fotografer di Ukraina dikagetkan dengan penampakan bayangan aneh berwujud manusia di tengah pelangi.

Seperti dilansir Metro.co.uk, sang fotografer Mikhail Baevsky (59) saat itu mengabadikan pemandangan di kawasan Pegununngan Chatyr-Dag di Ukraina di ketinggian 1.525 meter.


Dia juga terkesima dengan pemandangan yang indah di atas pegunungan terlebih-lebih pemunculan pelangi tersebut. Tak berapa lama ia mulai dikejutkan dengan adanya bayangan aneh di tengah-tengah pelangi. Baevsky yang juga berprofesi sebagai dosen sains di sebuah universitas semula menunjukkan keheranannya. Namun, ia berusaha menduga-duga penampakan bayangan besar berwujud manusia itu kemungkinan disebabkan cuaca di sekitar pegunungan itu.

Di sisi lain, dia merasa heran bayangan yang disebabkan cuaca alam itu mengapa bisa berwujud manusia. "Ketika berada di sana saya melihat bayangan aneh itu di pelangi. Meski perasaan saya sedikit takut, saya berusaha tetap tenang sambil mengabadikan pelangi itu," ujar Baevsky. Dia menambahkan bayangan tersebut tidak bertahan lama. Beberapa kali jepretan bayangan berwujud manusia itu pun menghilang.

15 Komentar untuk " Penampakan Aneh Berwujud Manusia di Tengah Pelangi "