Motor Mini Depok

Lomba Foto Polisi Berhadiah Motor


Bila Anda menemukan petugas yang melanggar lalu-lintas, segera foto dan posting ke Twitter TMC Polda Metro Jaya. Bila beruntung, satu unit motor pun berhak Anda bawa pulang.

Seperti dikutip tmcmetro, lomba foto via twitter dalam membangun kesadaran tertib berlalu lintas dikalangan masyarakat yang digelar Ditlantas Polda Metro Jaya sudah berjalan sejak Desember 2010 lalu. Nantinya, pemenang akan diseleksi pada bulan Maret 2011.

Ada pun kategori dibagi dua jenis, yaitu kategori sikap dari aparat lalu lintas yang bertugas di lapangan dan kategori kejadian menarik di jalan raya meliputi jalan berlubang, gangguan arus lalu lintas, pengendara yang melanggar aturan lalu lintas ataupun lainnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan gambaran yang nyata tentang bagaimana situasi personil Ditlantas PMJ dalam pelaksanaan tugas sehari-hari baik dari sisi yang baik maupun dari sisi yang buruknya, sehingga kegiatan ini memiliki muatan yang positif sebagai masukan kepada pimpinan Polri salah satu wujud penilaian kinerja personil Polri oleh masyarakat, untuk dapat dijadikan refrensi dalam menentukan langkah-langkah atau strategi memperbaiki kinerja Polri ditengah-tengah masyarakat.

Nah buat kamu yang mau ikutan lomba foto ini dapat lihat info lengkapnya di:
http://www.tmcmetro.com/news/2011/01/Lomba-Foto-Polisi-Dan-Tertib-Lalu-Lintas

0 Komentar untuk " Lomba Foto Polisi Berhadiah Motor "