Motor Mini Depok

Gambar Penampakan Hantu Paling Populer Sepanjang Sejarah


Gambar penampakan hantu paling populer sepanjang sejarah adalah gambar ‘mengabadikan’ Brown Lady saat berjalan menuruni tangga di Raynaham Lady, yaitu sebuah rumah country yang sangat besar di Norfolk, Inggris.

Brown Lady disebut-sebut sebagai arwah Lady Dorothy Walpole. Ketika sang suami, Charles Towsend, mengetahui perselingkuhan yang telah dilakukan istrinya, iapun langsung memutuskan untuk mengurungnya di dalam rumah. Sang istri tidak diperbolehkan untuk keluar rumah, atau bahkan sekedar bertemu dengan anak-anaknya sendiri. Hingga akhir hayatnya pun, sang istri masih dalam kondisi terkurung di dalam rumah.

Arwahnya kerap terlihat beberapa kali.Ketika Raja George IV menginap di Hall, ia sempat melihat seorang wanita berpakaian coklat berdiri disamping tempat tidurnya. Menurut sang raja, wanita itu tampak pucat dan rambutnya berantakan.

Foto Brown Lady secara tak sengaja diabadikan oleh dua fotografer yang mengambil gambar Raynaham Hall untuk kepentingan sebuah majalah pada tahun 1936. Ketika mereka mencetak satu dari sekian gambar yang mereka ambil, mereka mendapati bayangan seorang wanita yang berjalan menuruni tangga. Foto itu kemudian diterbitkan di sebuah majalah. Akan tetapi, semenjak majalh tersebut diterbitkan, hantu Lady Brown nyaris tak pernah menampakkan diri lagi.

0 Komentar untuk " Gambar Penampakan Hantu Paling Populer Sepanjang Sejarah "