Motor Mini Depok

Kumpulan Koleksi Foto Ruang Angkasa


Pada tanggal 8 September 2010, sebuah solar flare C3 kelas meletus dari Matahari.



Fitur pada permukaan Merkurius, termasuk kawah Kipling (kiri bawah) dan Steichen (kanan atas). Gambar yang diambil pada 29 September 2009 oleh pesawat ruang angkasa MESSENGER NASA. (NASA / Johns Hopkins University Laboratorium Fisika Terapan / Carnegie Institution of Washington


Bumi dan Bulan dari jauh - ketika pesawat ruang angkasa Messenger milik NASA mengambil gambar ini pada 6 Mei 2010, dengan jarak 183 juta kilometer (114 juta mil).Utara. (NASA / Johns Hopkins University Laboratorium Fisika Terapan / Carnegie Institution of Washington)


Foto seperempat bulan sabit dan garis tipis atmosfer bumi yang difoto oleh 24 anggota awak Ekspedisi sebagai Stasiun Luar Angkasa Internasional melewati Asia Tengah pada 4 September 2010. (NASA)


Bumi seperti yang terlihat dari Bulan pada tanggal 12 Juni 2010. NASA's Lunar Reconnaissance Orbiter (LROC) tim menciptakan mosaik gambar pada tanggal 12 Juni 2010 selama urutan kalibrasi. (NASA / GSFC / Arizona State University)


Wilayah metropolitan menyala terang dari Torino (Italia), Lyon, dan Marseille (keduanya di Perancis) menonjol di tengah-tengah berbagai daerah perkotaan kecil di foto ini dramatis diambil oleh seorang anggota awak ISS Expedition 23 pada tanggal 28 April 2010. (NASA / JSC)


Aurora Australis terlihat di atas Bumi dalam gambar yang diambil oleh seorang anggota awak ISS Expedition 23 pada tanggal 29 Mei 2010. (NASA / JSC)


Glacier Mertz dari Antartika Timur sepanjang George V Coast, pada tanggal 10 Januari 2010, satelit Advanced Land Imager (ALI) di NASA Earth-Mencermati 1 (EO-1). (NASA Earth Observatory / Jesse Allen / NASA EO-1 tim)


Foto yang diambil oleh astronot Douglas H. Wheelock kapal Stasiun Luar Angkasa Internasional pada 22 Agustus 2010. "Keindahan Italia, di malam musim panas yang jelas, membentang keluar ke Laut Mediterania. Anda dapat melihat banyak pulau-pulau indah menyala dan menghiasi garis pantai termasuk Capri, Sisilia, dan Malta. Kota Naples dan Gunung. Vesuvius berdiri di sepanjang pantai. " (NASA / Douglas H. Wheelock)


Sebuah lubang di Bulan. Gambar sekitar 400 meter, diambil pada 24 April, 2010. (NASA / GSFC / Arizona State University)



Puncak pusat kawah Bhabha di Bumi Bulan tepat sebelum matahari terbenam. Gambar yang diambil pada 17 Juli 2010. (NASA / GSFC / Arizina State University)


LROC pesawat ruang angkasa NASA mengungkapkan sebuah jembatan alam di Bulan. Gambar yang diambil pada bulan November tahun 2009. (NASA / GSFC / Arizona State University)


Resolusi Tinggi Stereo Camera (HRSC) dari pesawat ruang angkasa ESA Mars Express mengambil gambar Phobos bulan Mars ini pada tanggal 7 Maret 2010. (ESA)


Sebuah gundukan tunggal di permukaan Mars, dilihat oleh kamera Resolusi Tinggi Imaging Science Experiment (HiRISE) di papan Mars Reconnaissance Orbiter (MRO) pada jam 02:11 pm Mars setempat pada 9 Juli, 2010. (NASA / JPL / University of Arizona)


Selokan Dune di Mars 'Matara Kawah, dilihat oleh kamera HiRISE NASA yang mengorbit Mars pada 24 Juli 2010. (NASA / JPL / University of Arizona)


NASA's Mars rover berkesempatan melihat kembali pada trek di tanah Mars pada Sol 2321 (4 Agustus 2010) (NASA / JPL)


NASA's Mars rover mengambil peluang dari kamera panoramic nya di tanah, melihat sedikit dari dirinya sendiri dan melihat lebih dekat trek pada 23 Juni 2010. (NASA / JPL)


NASA's Mars rover Kesempatan melihat bagian dari sebuah batu di mana tanah menghilangkan lapisan luar untuk menguji bahan lebih dekat pada 7 Januari 2010.(NASA / JPL)


NASA's Mars rover Kesempatan menggunakan kamera mikroskopis untuk mendapatkan pandangan lebih dekat batu di permukaan Mars pada 17 Februari, 2010. (NASA / JPL)



Foto ini yang diberikan oleh European Space Agency (ESA) pada 10 Juli 2010 menunjukkan asteroid "Lutetia" ditembak oleh pemburu komet "Rosetta". Badan Antariksa Eropa telah mengambil tampilan terdekat belum di Lutetia asteroid dalam sebuah pencarian yang luar biasa sekitar 280 juta mil di luar angkasa antara Mars dan Jupiter. Komet-pengejar Rosetta ditransmisikan gambar pertamanya dari asteroid terbesar yang pernah dikunjungi oleh satelit malam Sabtu 10 Juli 2010 setelah terbang oleh Lutetia sedekat 1.900 mil (3.200 kilometer), kata ESA di Darmstadt, Jerman. (AP Photo / ESA)


Dalam foto-foto ini dirilis oleh NASA, 9 September 2010, sekilas bright dot pada masing-masing gambar Jupiter menandai komet kecil atau asteroid terbakar di atmosfir. Gambar di sebelah kiri diambil pada tanggal 3 Juni 2010, oleh astronom amatir Anthony Wesley, di Broken Hill, Australia, ketika ia memperoleh gambar dengan 37 sentimeter (14,5 inci) teleskop. gambar Wesley adalah komposit warna. bola api muncul di sisi kanan gambar Wesley. Gambar berwarna di sebelah kanan diambil oleh astronom amatir Masayuki Tachikawa, Kumamoto, Jepang, pada tanggal 20 Agustus 2010. bola api muncul di kanan atas foto Tachikawa's. (REUTERS / NASA)


Sebuah pemandangan bulan Saturnus serta Enceladus, diambil oleh pesawat ruang angkasa Cassini NASA pada tanggal 13 Agustus 2010. (NASA / JPL / Space Science Institute)


Sinar matahari menerangi memotong mendalam Chasma Ithaca 1.000-km-lama di Tethys bulan Saturnus. Dilihat oleh oleh wahana Cassini NASA pada tanggal 2 Juni 2010. (NASA / JPL / Space Science Institute)


Cassini melihat salah satu pandangan yang terdekat-cincin Saturnus Daphnis bulan belum tertanam, hanya sekitar 75.000 kilometer (47.000 mil) dari tanggal 5 Juli 2010. (NASA / JPL / Space Science Institute)


Permukaan bulan Saturnus Dion diterjemahkan dalam detail yang tajam terhadap, kabur Titan hantu pada tanggal 10 April 2010. Pandangan diakuisisi oleh Cassini pada jarak sekitar 1,8 juta km (1,1 juta mil) dari Dion dan 2,7 juta km (1,7 juta mil) dari Titan. (NASA / JPL / Space Science Institute)


Sebagai Enceladus spews air es dari kutub selatan wilayahnya, Cassini juga menunjukkan cincin Saturnus samar G sebelum bulan, 26 April 2010. (NASA / JPL / Space Science Institute)


Cassini mendapat tampilan close-up dari permukaan bulan Saturnus Enceladus pada tanggal 13 Agustus 2010. (NASA / JPL / Space Science Institute)

0 Komentar untuk " Kumpulan Koleksi Foto Ruang Angkasa "